Ramadhan Sananta Akan Segera Gabung Timnas Indonesia U-23


Ramadhan Sananta Akan Segera Gabung Timnas Indonesia U-23

Rabu, 09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023




Jakarta, Jejak Kriminal Online - Persis Solo harus merelakan Ramadhan Sananta yang sedang gacor untuk mengabdi membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023.

Sananta sejauh ini sudah mengemas empat gol dari enam pertandingan. Dua gol terakhir disarangkan saat Persis menang 2-1 atas Persib Bandung di Liga 1, Selasa (8/8).

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Persis sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ciro Alves. Namun, Sananta muncul sebagai pahlawan berkat dua gol balasan yang dilesakkannya.

Pelatih Leonardo Medina memuji performa apik Sananta yang jadi pahlawan kemenangan Persis saat menjamu Persib. Namun, ia harus merelakan anak didiknya gabung Timnas Indonesia U-23.

"Sananta pada pertandingan hari ini sangat bagus sekali. Dia selalu bekerja keras dan saya sangat berterima kasih kepadanya. Dia sangat percaya kepada saya, dan saya yakin bersama Timnas nanti ia akan menjadi pemain yang top," kata Medina di laman resmi klub.

Duel Persis vs Persib jadi laga terakhir Sananta sebelum gabung pemusatan latihan Timnas U-23 yang dipimpin Shin Tae Yong. Pasukan Garuda Muda dijadwalkan menjalani TC mulai 10 Agustus mendatang.

Sananta berharap bisa memberikan kontribusi terbaik bersama Timnas U-23 pada gelaran Piala AFF U-23 di Thailand.

"Tentunya selama sesi latihan saya berlatih untuk mempelajari kekurangan dan kesalahan-kesalahan yang biasa saya lakukan. Saya akan berusaha untuk terus melakukan improvisasi agar bisa lebih maju," ujar Sananta.

Sumber : CNN Indonesia

TerPopuler