Mertua Bunuh Menantu Karena Merasa Tak Dianggap


Mertua Bunuh Menantu Karena Merasa Tak Dianggap

Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023

 

Solok jejakkriminal.online -

 Polisi menangkap pria bernama Efendi (61) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap menantunya sendiri hingga tewas di Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar). Menantunya yang tewas bernama Masrizal (35).

"Ya benar ada kasus penganiayaan terhadap seorang lelaki yang merupakan menantunya sendiri. Sedangkan sang pelaku telah kami amankan," kata Kapolres Solok AKBP Muari melalui Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Edi Elison, seperti dilansir Antara, Rabu (23/8/2023).

Dia mengatakan penganiayaan itu diduga terjadi pada Selasa (22/8) pukul 22.00 WIB. Efendi diduga melakukan penganiayaan karena sakit hati kepada menantunya serta merasa tidak dihargai dan tidak dianggap sebagai mertua.

"Tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar dia.

Efendi diduga membacok kepala korban menggunakan sebuah parang secara berkali-kali. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Alahan Panjang, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

"Atas kejadian tersebut seorang warga setempat Jamahardi Maulana (43) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Gumanti pada Rabu (23/8) pukul 00.00 WIB," ucap dia.

Atas perbuatannya, Efendi telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 338 jo 354 KUH pidana.

Sumber : Detik


TerPopuler