Kesal Karena Susu Buatannya Ditolak Pemuda Hajar Bocah Dibawah Umur


Kesal Karena Susu Buatannya Ditolak Pemuda Hajar Bocah Dibawah Umur

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023

 

JOGJA, jejakkriminal.online - 

Pemuda berinisial MGP seorang warga Kampung Panembahan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta tega menghajar bocah di bawah umur di kamarnya. Pelaku rupanya kesal lantaran susu buatannya ditolak korban. 

"Pemicunya sepele, korban dibuatin susu tapi ditolak sehingga susunya tumpah," tutur Kasubnit 10 Sat Reskrim Polresta Yogyakarta Ipda Brimastya Paramadhanys, Jumat (25/8/ 2023) 

Brimastya menuturkan peristiwa ini bermula pada Senin (7/8/2023). Saat itu korban bersama rekannya datang ke rumah pelaku di daerah Panembahan, Kraton, Yogyakarta. Saat itu korban datang sudah dalam kondisi setelah makan buah kecubung.

Ketika di dalam kamar, pelaku membuatkan susu dan menawarkannya ke korban. Saat itu korban menyenggol tangan pelaku sehingga gelas susu yang dipegang pelaku jatuh dan tumpah.

Melihat korban yang mendapat luka memar akibat penganiayaan tersebut. Keluarganya langsung membawa korban ke rumah sakit dan melaporkan kejadian itu ke polisi. 

Mendapat laporan itu polisi langsung bergerak untuk selanjutnya menangkap pelaku di rumahnya. Saat ini pelaku ditahan di Rutan Polresta Yogyakarta untuk menjalani proses lebih lanjut. 

Sumber : iNews

TerPopuler