Kecelakaan Maut Seorang Pemotor Wanita Tewas Usai Senggol Angkot Dan Terlindas Truk


Kecelakaan Maut Seorang Pemotor Wanita Tewas Usai Senggol Angkot Dan Terlindas Truk

Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023


Jakarta, jejakkriminal.online - 

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, tepatnya di Simpang Pasar Ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Seorang pemotor wanita tewas di lokasi usai menyenggol angkot dan terlindas truk.

"Terjadi laka lantas (kecelakaan lalu lintas) di Jl Raya Umum Jakarta-Bogor Kelurahan Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Korban meninggal satu orang, pengendara motor inisial MR (20), wanita," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha kepada wartawan, Selasa (29/8/2023).

Angga menyampaikan kecelakaan terjadi Senin (28/9) malam, ketika korban MR sedang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta menggunakan motor bernopol F 2166 CW.

MR berkendara di lajur kiri saat melintas di sekitar Pasar Ciluar. Saat itulah MR bersenggolan dengan angkot hingga terjatuh dibagian roda belakang truk. 

"Setiba di TKP pada saat bergerak di lajur kiri, (korban) membentur bagian belakang kanan kendaraan jenis angkot yang sedang bergerak di depannya. Kemudian korban bergerak ke lajur kanan dan terjatuh tepat di bagian roda belakang sebelah kiri truck yang bergerak searah di lajur sebelah kanan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Angga.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kemudian dibawa ke RSUD Cibinong untuk kemudian diserahkan kepada keluarganya," imbuhnya.
Dari penyelidikan sementara, kecelakaan terjadi akibat pemotor wanita tidak menjaga jarak aman ketika berkendara di belakang angkot. Sehingga membentur bagian belakang angkot dan terjatuh hingga terlindas truk.

"Dari hasil interogasi awal saksi-saksi di TKP serta dikaitkan dengan adanya barang bukti serta pendalaman analisa fakta, dapat disimpulkan bahwa pengendara sepeda motor tidak hati-hati dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan didepannya, maka menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas," sebut angga.

Sumber : Detik

TerPopuler