Kapolres Tebing Tinggi Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan Pererat Silahturami


Kapolres Tebing Tinggi Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan Pererat Silahturami

Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023

Pererat Silaturahmi, Kapolres Gelar Coffe Morning  Bersama Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi
Tebing Tinggi, Jejak Kriminal Online - Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK menggelar coffe morning bersama wartawan yang bertugas di Mapolres Tebing Tinggi dalam rangka mempererat silaturahmi dan kemitraan serta meningkatkan sinergitas antara pihak Polres Tebing Tinggi dengan awak media sebagai mitra Polri dalam memberikan informasi melalui pemberitaan.

Kegiatan berlangsung di Lims Hotel Jl Sisingamangaraja Bandar Sono Kota Tebing Tinggi, Rabu (25/8/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol B Siahaan, Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto, Kasat Narkoba AKP M Yunus Tarigan dan jajaran Polres Tebing Tinggi lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan apresiasi atas hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini dengan para wartawan/jurnalis yang bertugas di unit Polres Tebing Tinggi.
" Kegiatan Coffee Morning ini merupakan tatap muka antara jajaran Polres Tebing Tinggi bersama wartawan yang bertugas di Polres Tebing Tinggi "  ucap Kapolres.

Meski masih dalam suasana pandemi, Kapolres mengingatkan jalinan silaturahmi dan kemitraan tetap berjalan dengan baik serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Dikatakan Kapolres kepada para wartawan yang hadir untuk dapat menyuguhkan berita berita sesuai dengan fakta yang akurat dan berimbang sesuai dengan pers release yang disampaikan melalui Humas Polres Tebing Tinggi.

" Kepada rekan rekan semua saya harapkan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan bahasa jurnalistik yang profesional " sebut Kapolres yang baru berulang tahun tersebut.

Sumber : Indometro.id

TerPopuler