Kapal Motor Tenggelam di Kepulauan Seribu, 1 Orang Tewas Dan 3 Penumpang Hilang


Kapal Motor Tenggelam di Kepulauan Seribu, 1 Orang Tewas Dan 3 Penumpang Hilang

Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023

 

JAKARTA, jejakkriminal.online

Kapal Motor Dewi Noor 1 tenggelam di perairan Kepulauan Seribu, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta pada Sabtu (19/8/2023). Atas insiden itu, satu orang meninggal dan tiga penumpang masih dalam pencarian. Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan, kapal berpenumpang 15 orang itu berangkat dari Pantai Mutiara menuju pulau Sepa. Akan tetapi, kapal itu mengalami kecelakaan sehingga tenggelam sesaat melintas di perairan Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa sekitar pukul 04.40 WIB.

Dalam peristiwa itu, seorang penumpang bernama Aan (47) meninggal dunia. "Korban yang meninggal dan terluka dipindahkan ke RS Kramat Jati untuk proses selanjutnya," kata Fazzli dalam keterangannya, Sabtu. Hingga kini, tim SAR masih terus berupaya mencari tiga orang penumpang yang hilang, yakni Nedin, Rebek dan seorang yang belum diketahui identitasnya.

"Pencarian terhadap tiga lagi yang masih hilang masih terus dilakukan," ucap Fazzli. Adapun data korban KM Dewi Noor 1 yang selamat, yakni Parman, Darto, Wahyudi, Satori, Riyanto, Tajudin, Wahyu, Jaka Nugraha, Zaenal, Suryana dan Jayadi

Sumber : Kompas

TerPopuler