Beberapa Sumber Kekayaan Dokter Richard Lee Yang Kini Terkenal


Beberapa Sumber Kekayaan Dokter Richard Lee Yang Kini Terkenal

Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023




 Jakarta,Jejak Kriminal.Online -Dr Richard Lee kini semakin dikenal namannya setelah membantu Inara Rusli, Lady Nayoan hingga Farel Aditya.

Banyak yang penasaran darimana kekayaan dr Richard Lee hingga bisa membantu banyak orang ini.


Termasuk bantuannya kepada Farel Aditya yang kini malah berselisih dengannya.


Usut punya usut dr Richard Lee memiliki ladang penghasilan yang melimpah dari bisnis yang ia geluti.

Apa saja sumber keuangannya, mari ditelusuri :

1. Athena Group

Sumber kekayaan utama yang dimiliki oleh dr Richard Lee adalah Athena Group. Perusahaan milik dr Richard Lee ini menaungi sejumlah lini usaha lain miliknya di bidang klinik kecantikan, pabrik kosmetik, hingga distribusi produk kecantikan.

Sejak didirikan pada 2013 silam, Athena Group sudah berkembang pesat. Terbukti dengan dibangunnya puluhan cabang klinik kecantikan hingga pabrik. Bahkan pada tahun 2022 kemarin, Athena Group berhasil meraih penghargaan dalam ajang CNBC Indonesia Awards 2022.

2. Klinik Kecantikan Athena


Klinik kecantikan Athena milik dr Richard Lee dikembangkan di bawah naungan Athena Group. Sama seperti perusahaan induknya, klinik kecantikan dr Richard Lee dibangun pada tahun 2013. Nah, melalui klinik ini pula dr Richard Lee menyabet penghargaan CNBC Indonesia Awards The Best Healthcare Companies untuk kategori The Best Beauty Clinic.

Bahan-bahan alami menjadi material yang dipilih dr Richard dan istrinya Reni Effendi dalam memberikan pelayanan kesehatan dan kecantikan. Kini klinik miliknya sudah tersebar sebanyak 23 cabang di seluruh Tanah Air.

3. Pabrik Athena

Guna memenuhi kebutuhan produk kecantikan untuk didistribusikan di cabang-cabang klinik kecantikan Athena, dr Richard Lee akhirnya membuka sebuah pabrik. pabrik Athena yang juga dinaungi Athena Group telah launching dan resmi buka pada akhir Mei kemarin.

Pembukaan pabrik tersebut menjadi pencapaian besar dr Richard Lee yang tak menyangka akan bisa memiliki pabrik sendiri. Lewat pabriknya, ia bisa menyuplai kebutuhan produk kecantikan untuk semua klinik miliknya.

4. dr. Hen Skincare

Rupanya selain Athena, dr Richard Lee juga punya bisnis skincare lain yaitu dr. Hen Skincare yang cukup terkenal. Awalnya dr. Hen Skincare bukanlah milik dr Richard Lee. Namun dokter muda itu mampu mengakuisisinya dan membuat bisnis tersebut makin berkembang. Bahkan kabarnya pertumbuhan bisnis skincare tersebut mampu mengumpulkan pendapatan hingga Rp3 miliar pada bulan pertamanya saja.

5. YouTube

Awalnya nama dr Richard Lee dikenal luas oleh masyarakat sebagai YouTuber. Dirinya mengulas tentang krim abal-abal yang dijual bebas di pasaran.

Sejak itu dirinya makin tenar meski beberapa kali tersandung masalah karena ulasan yang dibuat membuatnya berurusan dengan polisi.

Semakin tenar, konten yang diunggah di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS kian beragam.
Ia memiliki konten podcast dengan sejumlah seleb dan mengulik masalah rumah tangga mereka. Termasuk konten dengan Farel Aditya yang sempat diangkatnya menjadi adik.

Akun YouTube yang dibuka pada tahun 2018 itu sudah memiliki 4,23 juta subscriber dengan total penayangan mencapai lebih dari 300 juta kali. Jadi sudah pasti jika penghasilannya dari YouTube besar dan tak kalah dari konten kreator lainnya.


Sumber : Gelora.coGelora.co



TerPopuler