Tidak Mau Berikan Tanggapan Oknum Pokmas Desa Talang Mulya Ancam Wartawan


Tidak Mau Berikan Tanggapan Oknum Pokmas Desa Talang Mulya Ancam Wartawan

Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023



Pesawaran Lampung.jejakkriminal.online - Tidak mau berikan tanggapan oknum pokmas desa talang mulya kecamatan teluk pandan pesawaran ancam wartawan terkait adanya pemberitaan dugaan pungutan liar yang di lakukan oleh RT untuk program PTSL.


Pasalnya saat awak media lakukan konfirmasi kepada Tajri Hadi selaku ketua RT, dia mengarahkan media ini untuk menggali informasi lebih dalam kepada Safrullah selaku ketua pokmas.


"Mas saya ini hanya ikut perintah ketua pokmas dan kepala desa jadi untuk lebih jelasnya mas langsung aja temui Pokmas nya namanya pak safrullah karena saya ini hanya ikutin perintah mas, yang merintah saya ya pokmas dan kepala desa."ujar RT "


Terpisah saat media ini menghubungi Safrullah melalu via pesan WhatsApp (19/07) seolah mengancam wartawan "Gw juga pengen ketemu ama yg namanya o*** juga we** Tunggu urusan gw slesai" pesan singkat melalui WhatsApp.


Safrullah juga mengancam wartawan akan melaporkan bahwa pemberitaan dugaan adanya pungli tidak benar dan akan menuntut media ini.


Dalam hal ini Safrullah terkesan halangi kerja jurnalis dan tunggangi Pasal 18 ayat (1) Undang-Undang No 40 Tahun 1999 tentang Pers.(MP)

TerPopuler