Seorang Pria Asal Karanganyar Ditemukan Meninggal Dalam Mobil yang Terparkir, Penyebab Kematian Masih Misterius


Seorang Pria Asal Karanganyar Ditemukan Meninggal Dalam Mobil yang Terparkir, Penyebab Kematian Masih Misterius

Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023

 


Redaksi.Jk - Seorang pria asal Karanganyar, Arif Setiono (30) menghilang sehari dan ditemukan meninggal dalam mobil yang terparkir di Jalan Juanda, Solo. Penyebab kematian pun masih misterius.


"Iya tadi sekitar pukul 17.00 WIB ditemukan, sekarang ditangani Polresta Solo," kata Kapolsek Jebres AKP Supardi saat dimintai konfirmasi, Selasa (4/7/2023).


Namun, polisi masih belum mengetahui penyebab kematian korban. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Moewardi.


Sementara itu, korban disebut tak pulang sejak Senin 3 Juli 2023 kemarin. Sang istri, sempat menghubungi saksi bernama Krisbiantoro (30) untuk membantu mencari korban.


Pencarian pun dilakukan sejak Senin (3/7) sore. Lalu istri korban mengabarkan jika ada petunjuk soal suaminya di minimarket di Jalan Juanda Solo. Ada warga yang mengaku melihat mobil Arif terparkir di minimarket itu.


"Aku pulang kerja langsung ke sini. Sempat tak (saya) lihat kok nggak ada orang, saya pikir di Indomaret," kata Krisbiantoro.


Namun, Krisbiantoro mencium bau tak sedap dari dalam mobil itu. Di sisi kiri mobil tersebut, dia melihat korban dalam kondisi sudah terlentang di kursi pengemudi.


Krisbiantoro pun menunggu istri korban datang ke lokasi. Setelahnya, mereka memeriksa mobil itu. Beruntung, salah satu pintu tidak dikunci sehingga bisa dibuka.


"Kalau untuk mobil yang terkunci sebelah kiri, tapi kalau yang sisi kanan tidak terkunci. Kondisinya terlentang di bagian kursi sopir itu," ungkapnya.


Menurut Krisbiantoro, istri korban sebenarnya sudah berusaha mencari sejak kemarin sore. Dia sendiri juga berkali-kali berusaha mengontak korban.


"Istrinya juga mencari sejak kemarin, kok nggak ada. Saya juga nyari, kemarin saya kontak tapi nggak bales," ucapnya.


Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi maupun keluarga terkait penyebab kematian korban.



Sumber: detik.com

TerPopuler