Pierre Gruno Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan


Pierre Gruno Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan

Jumat, 14 Juli 2023, Juli 14, 2023

 

Pierre Gruno resmi tersangka kasus penganiayaan (Foto: Ist)


Jejakkriminal.online - Pierre Gruno menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Juli 2023. Ia diperiksa dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap korban berinisial GDS (62) di salah satu bar di kawasan bilangan Jakarta Selatan


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwandy Idrus menerangkan, Pierre Gruno telah ditetapkan sebagai tersangka.


"Hari ini terlapor saudara PSH alias Pierre Gruno telah kami tetapkan sebagai tersangka,"jelas Irwandhy Idrus saat dikonfirmasi awak media.


Dengan ditetapkan sebagai tersangka, Pierre terjerat pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


"Tersangka kami sangkakan dengan dugaan Pasal 351 KUHP dan dilakukan pemeriksaan (lanjutan) kepada yang bersangkutan sebagai tersangka,"papar Irwandhy.


Secara terpisah, pengacara Pierre Gruno, Richard Leonard mengatakan kliennya mendapatkan lima pertanyaan seputar kasus dugaan penganiayaan tersebut.


"Tadi pemeriksaan juga soal kasus dugaan penganiayaan tetapi masih pemeriksaan. Baru 5 pertanyaan jadi masih agak lama, karena kenapa harus agak detail terangkan,"ungkap Richard Leonard.


"Kronologis, kejadian sebenarnya seperti apa dan baru 5 pertanyaan jadi saya belum bisa ngomong apa-apa, dikasih keterangan baru sekarang,"pungkasnya.


Sebagaimana diketahui, polisi menerima laporan kasus penganiayaan yang dilakukan aktor senior Pierre Gruno (64) kepada pria berinisial GDS (62), di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/6/2023) malam.


Laporan itu diterima pada 1 Juli lalu dan terdaftar dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.



Sumber: okezone.com

TerPopuler