Pemkab Dan BPC HIPMI HUT Palas Ke-16 Sambut Dengan Menggelar Palas EXPO Tahun 2023


Pemkab Dan BPC HIPMI HUT Palas Ke-16 Sambut Dengan Menggelar Palas EXPO Tahun 2023

Jumat, 14 Juli 2023, Juli 14, 2023

Palas;Jejakkriminal.online// HUT Palas Ke-16 Disambut Dengan Meriah,Jum'at,(14/7/2023).

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar Palas Expo tahun 2023 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Padang Lawas yang ke-16 tahun dan bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padang Lawas. 


Dan dibuka langsung oleh Plt Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH. Event ini dilaksanakan di Lapangan Maduma Lingkungan VI Padang Luar, Sibuhuan, Jum’at 14/07/2023 sekira pukul 16.00 Wib.



Plt. Bupati Palas dalam arahannya menyampaikan, bahwa kegiatan Palas Expo 2023 yang digelar selama 3 hari ini seirama dengan hari jadi Padang Lawas ke-16 dengan tema : “Bergerak bersama HIPMI merajut Kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Padang Lawas Bercahaya”.


Palas Expo 2023 ini selain untuk membangkitkan ekonomi, juga memberikan hiburan kepada masyarakat, dan menampilkan promosi dagangan Masyarakat. Dengan adanya bazar dan pameran tersebut dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang selama ini sempat terpuruk karena pandemi Covid-19 yang melanda beberapa tahun lalu,"Kata Zarnawi.


"Karena dengan keterbatasan anggaran, maka stand yang disediakan juga terbatas.Tapi bagaimana pun tetap kita laksanakan sesederhana mungkin,” tegasnya.


Semoga tahun depan Insya Allah, HIPMI tidak akan mencari tempat lagi untuk melaksanakan Palas Expo II 2024 tahun depan, mudah mudahan bisa membeli lokasi kegiatan sendiri", Ucap Plt. Bupati.


"Melalui Palas Expo yang dilakukan para pengusaha pengusaha muda dari HIPMI Padang Lawas dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Padang Lawas, doakan agar anak muda dari HIPMI bisa melanjutkan kepemimpinan Padang Lawas kedepan", harapnya.


Semoga dengan adanya momen Palas expo ini menjadi pemersatu untuk bersama sama membangun Padang Lawas sesuai dengan cita cita pejuang tokoh pemekaran Padang Lawas, dan HIPMI akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Padang Lawas dan stakeholder lainnya dalam memberikan ide dan gagasan atas nama Kemajuan Kabupaten Padang Lawas, Tutup Plt. Bupati.


Lanjutnya acara berlangsung secara simbolis penyerahan bendera Merah Putih  kepada tokoh tokoh pemekaran  Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Sebanyak 7 (tujuh) orang.


Pembukaan Palas Expo juga dihadiri oleh Ketua DPRD Amran Pikal Siregar, S.Sos, Kapolres AKBP Diari Astetika SIK, Kajari Teuku Herizal SH, MH, Sekda Palas Arpan Nasution, S.Sos, Ketua PN Lulik Djatikumoro,S.H.,M.H., Ketua PA Bainar Ritonga, S.Ag., M.H. Kakan kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, M.A, MUI, Staf Ahli Bupati, Asisten, bersama sejumlah Kepala OPD, Camat, Ormas, OKP, Insan Pers dan juga sejumlah tamu undangan lainnya.(AMS).








TerPopuler