Mayat Terbungkus Karpet di Tol Ngawi, Perempuan Magetan Yakini Mayat dalam Karpet di Ngawi Suaminya yang Hilang


Mayat Terbungkus Karpet di Tol Ngawi, Perempuan Magetan Yakini Mayat dalam Karpet di Ngawi Suaminya yang Hilang

Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023

 

Perempuan asal Magetan usai melihat mayat terbungkus karpet di RSUD dr Soeroto, Ngawi


Redaksi.Jk - Kasus mayat terbungkus karpet di Tol Ngawi belum terungkap. Namun seorang perempuan asal Magetan meyakini bahwa mayat yang ditemukan pada 29 Juni 2023 itu adalah suaminya.


Suciani, warga Dusun Jombok, Desa Pragak, Parang, Magetan telah memastikan bahwa ciri-ciri mayat yang saat ini disemayamkan di RSUD dr Soeroto Ngawi adalah suaminya.


"Jadi ibu asal Magetan siang tadi ke RSUD melihat dan mencurigai jenazah yang ditemukan adalah suaminya," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono, saat dikonfirmasi Media Selasa (4/7/2023).


Agung mengatakan bahwa Suciani pernah melaporkan kehilangan suaminya di Polsek Parang, Magetan. Suaminya bernama Sumiran hilang sejak 25 Juni 2023 lalu.


"Tanggal 25 Juni lalu ibu Suciani lapor kehilangan suaminya bernama Sumiran di Polsek Parang, Magetan," kata Agung.


Menurut Agung, setelah melihat jenazah yang ditemukan terbungkus karpet, Suciati meyakini bahwa pria itu suaminya yang hilang karena ada sejumlah kesamaan ciri-ciri jenazah dengan suaminya.


"Struktur gigi, bekas luka di kaki, dan tinggi 165 cm membuat ibu Suciani yakin korban adalah suaminya," ujar Agung.


Agung menegaskan bahwa meski Suciani telah meyakini jenazah yang dibuang di pinggir tol itu adalah suaminya, polisi masih perlu melakukan tes DNA.


"Meski ada yang meyakini tapi kita tetap akan melakukan tes DNA dulu," katanya.


Sebelumnya, sebuah rumah kontrakan di Dusun Jatisari, Desa Semanding, Jenangan, Ponorogo diduga menjadi lokasi pembunuhan.


Meski belum jelas siapa korban dan pelaku, warga sekitar mengetahui terjadinya keributan dan menemukan bercak darah di dalam rumah.


Di tempat lain warga dihebohkan dengan temuan mayat di persawahan bawah jembatan layang ruas Tol Solo-Ngawi KM 557 pada Kamis (29/6).


Mayat itu ditemukan terbungkus karpet di bawah jembatan layang Dusun Kedungprahu, Desa/Kecamatan Widodaren, Ngawi dalam keadaan membusuk.


Polisi menyelidiki keterkaitan kasus di Ponorogo dengan mayat di Ngawi karena karpet untuk membungkus mayat itu mirip dengan di rumah kontrakan Ponorogo.


Selain itu, sesuai dengan pengakuan warga di sekitar kontrakan di Ponorogo, mereka sempat melihat ada dua orang yang memasukkan gulungan karpet ke mobil pada Jumat (23/6/2023).



Sumber: Detik.com

TerPopuler