Diduga Gelapkan BLT DD, Ketua RT Intimidasi Warga


Diduga Gelapkan BLT DD, Ketua RT Intimidasi Warga

Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023


Tanggamus Lampung.jejakkriminal.online - dengan adanya berita dugaan penggelapan atau pemalsuan data penerima BLT DD tahun 2021-2022 di pekon pekon ampai kini masyarakat merasa takut.


Karena dirinya tiba-tiba di panggil ke rumah ketua RT pada jam 10.00 wib yang bernama Widi di dusun gunung haji (22/07).


Ilham selaku masyarakat kepada media mengatakan "saya merasa aneh waktu kemarin pertama saya di cari-cari oleh orang yang bernama (kl-red) teman dekat kepala pekon,  dn saat bertemu saya dia bilang sama saya nanti malam kamu dapat uang BLT DD ya. "tutur Ilham"


ketua RT (Wd) pun datang di malam hari dan suruh saya datang kerumahnya dan saya langsung di suruh tanda tangan sebagai penerima BLT dd tahap empat dan di beri uang 3.600.000 dan dengan ucapan kamu dapat bantuan BLT DD tapi kemarin uangnya masih di pakai oleh desa. "tandasnya"


Sangat jelas Dikutip penyataan diatas diduga ketua RT Wd dan kl telah mengintimidasi warga dan tekesan menakut menakuti masyarakat dan lebih anehnya lagi kenapa  membagikan bantuan langsung tunai di malam hari.(Tim)

TerPopuler