SKPD Pemkab Palas Kosong, Dianggap PNS nya Lagi Cuti Bersama


SKPD Pemkab Palas Kosong, Dianggap PNS nya Lagi Cuti Bersama

Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023
Ket:foto,jejakkriminal.online/AMS/dua hari SKPD Pemkab Palas Koson, Dianggap PNS Nya Lagi Cuti Bersama 


Padang lawas,jejakkriminal// Dua hari kantor SKPD Pemkab Padang Lawas (Palas) tak berpenghuni, Wakil Ketua LPRI, Riswan Nasution sebut kemungkinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) nya lagi cuti bersama.

" Saya rasa PNS di SKPD ini lagi cuti bersama, sebab saya cek satu-persatu hampir seluruh pegawai di kantor ini tidak ada, apa seperti ini kuwalitas PNS di Pemkab Palas ini," kata Wakil Ketua Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Palas, Riswan Efendi Nasution saat monitoring di SKPD terpadu sigala-gala, Rabu, (05/07/23).

" Semestinya, PNS harus bekerja dengan profesional, disiplin, dan punya rasa tanggungjawab terhadap pekerjaannya, jangan lupa, kalian digaji dari pajak rakyat," tegas Riswan.

Riswan yang juga tokoh pemekaran Palas ini juga mengungkapkan kalau hal ini kerap terjadi saat Plt Bupati dan Sekda lagi dinas ke luar kota.

" Saat Plt Bupati dan Sekda lagi dinas keluar kota, Pegawainya pun ikutin dinas keluar kota, sehingga yang ada seluruh ruangan kosong," ucapnya.

Riswan berharap agar hal ini jadi perhatian khusus bagi Plt Bupadi dan Sekda Kabupaten Palas.

" Hal ini harus jadi perhatian khusus dari Plt Bupati Zarnawi Pasaribu dan Sekda Arpan Nasution, sebab bagimana memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat jika PNS nya tak disiplin, tidak profesional," pesannya.

Pantauan hari kedua, LSM LPRI Palas dan beberapa media, Rabu (05/07/23) pukul 14.15-15.00 WIB : Komplek Kantor Bupati cuma tiga ruangan yang berfungsi, Pemerintahan (Tapem), Hukum dan Informasi, selebihnya terkunci.

Sementara di beberapa dinas terpantau sunyi : Kesbangpol, Kominfo, Ketapang, Dlhk, Disprindak, Disnaker, Dinas PU, Perijinan.(AMS)

TerPopuler