Bejat! Remaja di Banjarbaru Perkosa 2 Gadis ABG Sekaligus


Bejat! Remaja di Banjarbaru Perkosa 2 Gadis ABG Sekaligus

Kamis, 13 Juli 2023, Juli 13, 2023

Foto: Ilustrasi pemerkosaan.


Jejakkriminal.online - Remaja berinisial KS (16) di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) memperkosa dua gadis ABG masing-masing inisial NR dan SN. Pelaku melancarkan aksi bejatnya setelah memacari kedua korban.


Pelaku memperkosa korban pada Juni 2023 lalu di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru. Pelaku kemudian diamankan usai dilaporkan orang tua korban ke Polsek Liang Anggang pada Rabu (28/6).


"Pelaku kita amankan di rumah kakaknya di Kelurahan Landasan Ulin Utara. Saat dilakukan interogasi awal pelaku mengakui perbuatannya," ujar Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede kepada Media, Selasa (11/7/2023).


Yuda mengatakan pelaku memperkosa korban NR sebanyak 3 kali pada Jumat (16/6). Saat itu, keduanya berstatus pacaran.


"Iya kalau korban NR tiga kali, modusnya korban diajak berpacaran dan setelah Itu dipaksa melakukan hubungan badan," terangnya.


Sementara korban SN diperkosa sebanyak dua kali pada Rabu (21/6). Pelaku awalnya mengajak korban ke rumahnya, setelah itu pelaku melancarkan aksi bejatnya.


"Korban juga berpacaran dengan pelaku, saat kejadian korban dibawa pelaku ke rumahnya," kata Yuda.


Yuda menambahkan pelaku dan kedua korban masih di bawah umur. Kedua korban juga tidak saling kenal.


"Kedua korban masih di bawah umur, begitu juga pelaku masih di bawah umur. Untuk kedua korban tidak saling kenal," bebernya.


KS kini telah mendekam di sel Polsek Liang Anggang guna proses lebih lanjut. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 UU RI 35 tahun 2014 perubahan atas UU 23 tahun 2002 tentang perlindungan terhadap anak.


"Ancamannya maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.



Sumber: detik.com

TerPopuler