Bak Film Laga! Aksi Kejar-kejaran Pelaku Curanmor di Surabaya


Bak Film Laga! Aksi Kejar-kejaran Pelaku Curanmor di Surabaya

Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023

 

Foto: Pelaku curanmor bermobil di Surabaya saat ditangkap


Redaksi.Jk - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Surabaya berhasil digagalkan polisi dan warga Rabu (5/7). Kejar-kejaran bak film laga sempat terjadi saat dua pelaku curanmor hendak berupaya kabur.


Informasi yang dihimpun, pelaku yang membawa mobil berupaya kabur dari gapura Citraland, Lakarsantri hingga berakhir di Tambak Langon, Asemrowo. Polisi bersama warga kemudian membawa pelaku ke Polsek Lakarsantri.


Kapolsek Lakarsantri Kompol Hakim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kedua tersangka berinisial MS (27) dan HS (38) warga Kapas Madya. Kedua pelaku gagal mencuri motor milik korban di Citraland setelah diteriaki warga yang memergokinya.


"Benar, kedua pelaku sudah kami amankan semalam. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," kata Hakim kepada Media, Kamis (6/7/2023).


Hakim menjelaskan kedua pelaku sempat merusak kendaraan korban yang terparkir di depan rumah di kawasan Citraland. Petugas yang mendapatkan laporan akhir bersama pihak keamanan perumahan mencoba menangkap pelaku.


Namun, pelaku yang kabur dengan menggunakan mobil Agya warna putih bernopol L 1471 NQ, akhirnya tak berkutik saat menabrak blokade penghalang yang terbuat dari besi. Mobil kedua pelaku juga sempat dilempari warga..


"Keduanya berhasil dihentikan di kawasan pergudangan Tambak Osowilangun, Asemrowo," tandas Hakim.



Sumber: detik.com

TerPopuler