Seorang Anggota Polda Lampung Diserang Oleh Geng Motor Bersenjata Tajam Saat Hendak Pulang Kerumah


Seorang Anggota Polda Lampung Diserang Oleh Geng Motor Bersenjata Tajam Saat Hendak Pulang Kerumah

Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023

 

Ilustrasi. (FUAD HASIM/DETIKCOM)


Redaksi.Jk - Seorang anggota Polda Lampung diserang oleh kelompok geng motor bersenjata tajam di Jalan Soekarno Hatta, Sukarame, Bandar Lampung. Polisi tersebut diserang saat hendak pulang ke kediamannya.


Dilansir detikSumbagsel, Jumat (23/6/2023), polisi yang diserang itu Bripka Rimbawan Agung berdinas di Ditsamapta Polda Lampung. Penyerangan itu terjadi ketika Rimbawan hendak pulang ke rumahnya di wilayah Way Kandis, Tanjung Seneng, Bandar Lampung usai melakukan dinas.


Namun ketika melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sukarame, tepatnya di bawah Flyover Sukarame, dirinya dicegat oleh kelompok geng motor bersenjata tajam. Di lokasi tersebut, Agung kemudian diserang.


Dirinya sempat dipukul meski telah mengaku sebagai anggota Polri. Lantaran kalah jumlah, dia kemudian melarikan diri ke arah Rumah Sakit Imanuel Way Halim.


Dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Wakil Direktur Samapta Polda Lampung, AKBP Andy Siswantoro saat dikonfirmasi membenarkan dan masih melakukan penyelidikan.


"Iya, Saya mau memastikan dulu kondisi anggota saat ini seperti apa, kronologi seperti apa," kata dia, Kamis (22/6).


Andy menyampaikan pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Sukarame atas peristiwa tersebut. "Kami akan berkoordinasi dengan polsek dulu untuk mengetahui seperti apa, kami masih lakukan penyelidikan," imbuhnya.




Sumber: news.detik.com



TerPopuler