Curiga Pasangan Selingkuh, Seorang Pria Menganiaya Istrinya dengan Pisau


Curiga Pasangan Selingkuh, Seorang Pria Menganiaya Istrinya dengan Pisau

Sabtu, 24 Juni 2023, Juni 24, 2023

Ilustrasi KDRT (Dok. iStock).


Redaksi.Jk - Pria berinisial M (47) tega menganiaya istrinya L (40) dengan pisau di Temanggung, Jawa Tengah. M bertengkar dengan L karena curiga istrinya itu selingkuh.


Dilansir detikJateng, kasus ini bermula saat pasutri, yang punya usaha pemotongan ayam, cekcok pada Minggu (18/6/2023) pukul 06.30 WIB. Malam sebelum kejadian, M mengambil HP milik L dan tak dikembalikan lagi pagi harinya.


"Pagi itu, sang suami akan mengerjakan pemotongan ayam terjadi cekcok dan akhirnya suami kalap. Suami ini melakukan penganiayaan karena membawa pisau melukai beberapa tubuh korban," Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Selamet dalam konferensi pers di Polres Temanggung, Jumat (23/6/2023).


Akibat penganiayaan itu, L mengalami sejumlah luka karena goresan pisau. L juga sempat tak sadarkan diri hingga akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi.


"(Korban terluka) Hidung, telinga dan lengan yang akhirnya tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Temanggung. Kemudian, ada laporan langsung menindaklanjuti," terang Selamet.


Tersangka M mengaku curiga istrinya berselingkuh. Sebab, menurutnya, ponsel istrinya yang selama ini tak pernah dikunci tiba-tiba dikunci.


"(Ribut) Sebab HP-nya dikunci, tidak terbuka buat saya. Sebelumnya biasa nggak ada masalah," jelas M.



Sumber: news.detik.com



 

TerPopuler